Ikuti Kami
serba serbi

Aplikasi Penghasil Uang Asli Dari Novelah

Febry
Publish
Aplikasi Penghasil Uang Asli Dari Novelah

Emakbloger.com - Sejak diluncurkan awal Agustus 2021, aplikasi penghasil uang terbaru seperti Novelah menjadi viral karena diklaim bisa menghasilkan uang dengan cepat. Berkat apk penghasilan ini Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca novel atau mengirimkan posting.

Anda perlu tahu lebih banyak tentang versi terbaru apk untuk mendapatkan uang yang akan muncul dengan banyak fitur mengesankan pada tahun 2021. Selain itu, hanya dengan menggunakan ponsel cerdas dan koneksi internet Anda, Anda sebenarnya dapat menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah . Salah satunya yang akan kita bahas adalah novel.

Namun, sebelum menggunakannya, sebaiknya ketahui dulu apakah file apk penghasil uang Novelah ini benar-benar aman atau tidak.

Apa itu Novelah?

Aplikasi penghasil uang terbaru sebenarnya adalah aplikasi bacaan baru yang menawarkan genre berbeda, tetapi juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang resmi tersedia di Google Play Store sejak 3 Agustus 2021.

Berdasarkan ulasan pengguna di Google Play Store, aplikasi penghasil uang tercepat ini dikatakan terbukti menghasilkan uang dengan poin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai! Selain itu, uang yang Anda peroleh dari transfer poin ini kemudian dapat dikirim melalui DANA, GoPay, OVO atau transfer bank.


Baca:
Cara Cuan di TikTok Shop Seller

Nah, sebelum mengunduh aplikasi terbaru untuk mendapatkan uang, ada baiknya mengetahui spesifikasi mana yang harus sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. Di bawah ini adalah spesifikasi aplikasi Novelah Money Earning No Deposit dan link download resmi dari Google Play Store.

  • Developer: Tom Yang
  • Android Minimal: 4.2 ke atas
  • Ukuran: 22MB
  • Download: 100.000+
  • Rating: 4.3/5.0 di Google Play

Cara Mendapatkan Uang di Novelah

Setelah Anda menginstal aplikasi penghasil uang terdaftar ojk melalui play store, Anda dapat mendaftar dengan facebook atau google di media sosial. Selain itu, Anda dapat memasukkan kode undangan teman Anda untuk mendapatkan hadiah untuk pengguna baru.

Nah, ada beberapa cara mendapatkan uang di aplikasi penghasil uang Novelah terbaru. Berikut penjelasan singkatnya:

1. Membaca novel

Anda dapat membaca novel sampai episode atau waktu yang ditentukan, kemudian komisi dimasukkan dalam bentuk poin. Sedangkan poin yang didapatkan bisa ditukar dengan uang tunai.

2. Menjadi penulis

Selain membaca novel, kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang terbaru ini dengan menjadi seorang penulis. Jika Anda menandatangani kontrak sebagai penulis, Anda selanjutnya akan menerima penghasilan yang stabil dari pengembang.


Baca:
Berkali lipat dapat Untung, Ini rahasia Cuan di Snack video

3. Pembacaan yang benar

Anda dapat menyelesaikan tugas untuk mengoreksi bacaan atau memperbaiki kesalahan ejaan. Dalam tugas ini, Anda harus aktif sebagai pembaca dengan mengomentari karya penulis. Komentar tentu saja harus relevan dan tidak sembarangan.

4. Undang Teman

Hampir seperti aplikasi karaoke yang menghasilkan uang, untuk mendapatkan poin lebih, jangan hanya menginstal aplikasi atau mendaftar dari teman yang diundang. Jika teman yang diundang dapat membaca hingga satu novel pada hari pertama, Anda akan mendapatkan tambahan 30.000 poin!

Catatan: Hanya satu telepon yang dapat menerima satu pendaftaran akun, jika lebih dari satu akun ditolak.

Apakah Aplikasi Novelah Aman?

Seperti yang kami jelaskan di atas, Anda dapat menemukan aplikasi penghasil uang terbaru di Google Play Store. Jadi aplikasi membaca baru ini bisa dikatakan aman dan terpercaya, ditambah ratingnya sendiri adalah 4.3/5.0.

Selain itu, berdasarkan ulasan yang ditinjau pengguna, jelas bahwa pengembang membayar penggunanya, yang mudah digunakan dan membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan poin untuk mendapatkan uang. Jadi, aplikasi ini sangat andal dan aman digunakan untuk menghasilkan uang.


Baca:
Cara Cepat Untung Ratusan ribu Perhari di JAG

Penutup

Ini adalah diskusi tentang Novelah dan klaim bahwa aplikasi ini dapat menghasilkan uang. Namun, jika Anda masih belum mengerti cara menghasilkan uang di aplikasi penghasil uang Novelah terbaru, Anda dapat menonton video di saluran YouTube “Cari Uang Online”.