Ikuti Kami
serba serbi

Tiktok Shop Seller: Aplikasi Penghasil Uang Instan

Febry
Publish
Tiktok Shop Seller: Aplikasi Penghasil Uang Instan

Emakbloger.com - Selain menjadi media sosial yang terkenal bagi banyak orang, Tiktok mengambil kemenangan tambahan dengan fitur terbarunya, Penjual Toko Tiktok. Beberapa dari Anda mungkin tidak menyadari bahwa media sosial seperti Tiktok dapat menghasilkan uang seperti aplikasi penghasil uang lainnya.

Ya, selain sebagai aplikasi untuk mendapatkan uang tanpa deposit. Fitur Tiktok Shop sangat menggiurkan untuk mendapatkan brankas rupiah dari internet. Dengan Penjual Toko Tiktok, Anda dapat memperoleh uang melalui sistem rujukan.

Meskipun berbeda cara menghasilkan uang di tiktok dengan mengundang teman. Namun cara menghasilkan uang di Tiktok Shop sangat mudah, Anda bahkan bisa menjual barang di atas harga yang sudah ditentukan sebelumnya.

Nah buat kamu yang udah penasaran gimana cara main dapat uang langsung dari Tiktok, aplikasi penghasil uang termasuk di ojk. Kali ini kami telah merangkum beberapa langkah mudah yang perlu Anda lakukan.

Cara Dapat Uang di Tiktok Shop Seller

Seperti yang disebutkan sebelumnya, cara mendapatkan uang tunai di aplikasi penghasil uang tercepat sangat mudah. Anda hanya perlu menginstal atau mengunduh Tiktok melalui Google PlayStore atau App Store.


Baca:
Berkali lipat dapat Untung, Ini rahasia Cuan di Snack video

Cara Instal

Ingin melakukan cara install aplikasi menghasilkan uang tanpa modal secara manual tanpa melalui tombol link diatas. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.

  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Google PlayStore Anda.
  • Kemudian di kolom pencarian ketikkan kata kunci “Tiktok”.
  • Setelah Anda menemukannya, lanjutkan dengan instalasi.
  • Tunggu hingga proses selesai.

Catatan: Jika Anda sudah mengunduh tiktok, lebih baik memperbarui ke versi terbaru. Karena fitur Penjual Toko Tiktok hanya akan tersedia di aplikasi Tiktok terbaru.

Cara Menghasilkan Uang

Meskipun ini bukan aplikasi penghasil uang terbaru, tetapi dengan fitur Tiktok Shop, Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berdasarkan apa yang kami kutip dari Chanel YouTube “Make Money Online”, berikut cara menghasilkan uang di Penjual Tiktok Shop.

1. Daftar Akun

Jika Anda tidak memiliki aplikasi tiktok atau belum pernah menggunakannya sebelumnya. Untuk mulai menghasilkan uang dari apk yang menghasilkan uang di Tiktok, Anda harus membuat akun baru terlebih dahulu. Tetapi jika Anda sudah memiliki akun, yang harus Anda lakukan hanyalah memperbarui Tiktok Anda ke versi terbaru.

2. Pilih Menu Shop

Setelah Anda selesai membuat akun Tiktok, Anda harus masuk ke profil Tiktok Anda. Pada profile terdapat empat menu dibawah profile picture. Anda dapat memilih menu dengan logo “Tas” untuk menerimanya segera.


Baca:
Cara Cepat Untung Ratusan ribu Perhari di JAG

3. Pilih Produk

Dalam daftar produk Penjual Toko Tiktok, ada banyak produk yang bisa Anda jual untuk mendapatkan komisi. Dari makanan, minuman, kosmetik, masker dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih.

Sedangkan untuk penghasilan yang bisa didapatkan, bisa mencapai puluhan ribu. Itu tergantung pada produk yang Anda pilih, dan juga tergantung pada harga barang yang Anda jual.

4. Mempromosikan Produk

Pada langkah terakhir, Anda hanya perlu mempromosikan produk pilihan Anda di akun tiktok Anda. Apakah itu video, itu terutama tergantung pada kreativitas Anda. Setiap kali merchandise yang Anda promosikan terjual, Anda akan mendapatkan komisi.


Baca:
Mau Cuan di Novelah? Ini caranya

Kesimpulan

Nah, itulah pembahasan singkat kami tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi Penjual Tiktok Shop yang bisa kamu coba. Untuk mempromosikan produk tidak ada batasan usia.